Thursday, July 29, 2010

Sportfest Karlsruhe

Pada tanggal 5 Juni 2010 yang lalu, PPI Franken telah berpartisipasi dalam acara Sportfest (festival olahraga) yang diadakan di kota Karlsruhe oleh PPI setempat. Kontingen yang berangkat dari PPI Franken berjumlah 13 orang, yaitu:

1. Risang
2. Eindy
3. Jansen
4. Paima
5. Sutono
6. Agung
7. Husein
8. Ginanjar
9. Taufan
10. Azhar
11. Heryanto
12. Lio
13. Hengky

Para wakil dari Franken ini berangkat dari Nürnberg sejak pukul 4:42 dini hari dengan menggunakan kereta hingga sampai di tempat tujuan.

Sesampainya disana, seperti biasa, mereka melakukan registrasi ulang, pemanasan sebelum bermain, dan mengakrabkan diri dengan para utusan dari PPI kota-kota di Jerman lainnya.

Pada Sportfest Karlsruhe kali ini, wakil-wakil dari PPI Franken mengambil bagian dalam 3 pertandingan, yakni voli, basket, dan futsal. Meski pada basket dan futsal tidak meraih juara, kita boleh berbangga hati karena pada pertandingan voli, PPI Franken memperoleh tempat di posisi kedua, setelah dikalahkan oleh tim FraDa pada babak final. Perjalanan jauh ke Karlsruhe dibayar dengan piagam di tangan PPI Franken. Good job, guys!

Perlu digaris bawahi bahwa menang atau kalah bukanlah hal utama, yang penting adalah kebersamaan dan tali persaudaraan yang mengikat para anggota PPI Franken dengan PPI lainnya.

Untuk kedepannya, diharapkan PPI Franken bisa berpartisipasi dalam acara-acara yang diselenggarakan oleh PPI kota-kota di Jerman lainnya.

Sedikit foto-foto dari Sportfest kali ini..


Salam PPI Franken!

2 comments: