Sunday, March 22, 2009

Kabinet PPI Franken 2009-2010

Hari ini di kota Nuernberg diadakan penyuluhan tentang PEMILU Indonesia 2009, yang dimana PEMILU tersebut akan dilaksanakan serentak pada tanggal 9 April 2009. Penyuluhan ini diadakan untuk memberikan gambaran dan keterangan tentang teknis pelaksanaan pesta demokrasi bagi para calon pemilih yang berdomisili di Jerman. Penyuluhan ini diadakan oleh PPLN (Panitia Pemilu Luar Negeri) Frankfurt. Selain penyuluhan, juga ada kesempatan bagi warga Indonesia di Jerman, terutama para pelajar yang belum sempat mendaftarkan diri di KJRI Frankfurt, Jerman, untuk mendaftarkan dirinya di Warung Konsuler. Selain itu, juga dapat mengurus perpanjangan paspor.

PPI Franken turut mengambil bagian dalam membantu acara hari ini. Kita kebagian tugas untuk menyediakan stand minuman (kopi, teh, dan minuman ringan). Keuntungan yang didapat dari hasil penjualan akan dimasukkan ke dalam kas PPI Franken untuk digunakan pada kegiatan-kegiatan selanjutnya. Acara ini berlangsung dengan lancar.

Selesai acara penyuluhan, diadakan rapat "mendadak" oleh ketua PPI Franken periode 2009-2010, Dedy Akhmadi. Rapat dadakan ini bertempat di Cinecitta, Nuernberg. Dalam rapat ini, dibahas tentang susunan kabinet PPI Franken yang baru dan mendiskusikan program kerja untuk setahun ke depan. Rapat berjalan cukup demokratis dan berikut ini adalah hasil dari rapat tadi:

SUSUNAN KABINET PPI FRANKEN PERIODE 2009-2010

Ketua: Dedy Akhmadi
Wakil Ketua: Risang Seno Sidik
Sekretaris: Sherine Suryanegara
Bendahara: Astar Siagian

Sie Seni dan Olahraga: Abriansyah Harahap (Koordinator)
Angga Wisnujati

Sie Edukasi: Eindy Christian (Koordinator)
Heryanto Tjoa

Humas: Jansen Sembiring (Koordinator)
Rita Tjahyawati

Demikianlah susunan kabinet yang terpilih untuk menjalankan PPI Franken periode 2009-2010. Mari kita beri dukungan dan mendoakan agar para pengurus yang sudah terpilih dapat menjalankan tugas-tugas PPI Franken dengan penuh tanggung jawab, kerja sama, dan semangat persaudaraan yang tinggi.

4 comments:

  1. eh gwe kok ga bisa ninggalin pesan ya?warum?

    ReplyDelete
  2. lah ini kok bisa?

    ReplyDelete
  3. Selamat atas terpilihnya kabinet baru. Semoga sukses! Mari kita saling bekerja sama! Salam, Vania PPI Köln - Kulturabteilung

    ReplyDelete